Skip to main content

MP3 Suara Burung Anis Merah Ngeplong Dan Teler


Suara Burung Anis Merah - Burung Anis Merah salah satu burung kicau dari keluarga "Turdidae" dan "Genus Geokichla" yang bersifat omnivora, yang artinya burung anis merah memakan serangga, cacing tanah, buah buahan. Suara burung anis merah sangat merdu, nyaring, sendu dan berkicau lantang, burung anis merah di kenal sebagai burung pemalu yang tmenyukai hutan gelap dan perbukitan. (wikipedia.org)

Burung anis merah memiliki ukuran sedang dengan ciri ciri tubuh dan kepala berwarna jingga sementara bulu ekor berwarna abu abu kebiruan, penyebaran burung anis merah di Indonesia terdapat di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, dan beberapa daerah lainnya.

Perawatan burung anis merah sangat penting agar burung selalu dalam kondisi prima dan fit, perawatan dasar anis merah bisa di lakukan dengan pemberian pakan extra yang tepat, pengembunan dan penjmuran burung, serta membersihkan kandan brung anis merah setiap hari. Perawatan Harian Burung Anis Merah Agar Gacor

Memberikan aneka macam buah untuk burung anis merah sebagai pakan tambahan juga sangat di perlukan, ini bertujuan agar burung anis merah selalu rajin berkicau. Jenis Buah Yang Dapat Membuat Burung Anis Merah Rajin Berbunyi

Pemasteran burung anis merah biasanya di lakukan di siang hari maupun di malam hari, agar mendapatkan hasil yang maksimal burung anis merah harus di kerodong terlebih dahulu.

Di bawah ini audio mp3 suara burung anis mmerah yang bisa di pakai untuk pemasteran burung kicau.

Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 1


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 2


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 3 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 4 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 5 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 6 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Variasi 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Gacor 1 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Ngeplong 


Audio MP3 : Suara Burung Anis Merah Teler 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar