Skip to main content

MP3 Suara Burung Kenari Ngebren Dan Ngerol


Suara Burung Kenari - Asal usul burung kenari berasal dari nama kepulauan Canary, burung ini pertama di temukan oleh seorang pelaut dari Perancis di kepulauan tersebut dan hingga kini burung ini di kenal dengan Canary Bird atau burung kenari (wikipedia.org). Burung kenari memiliki suara yang sangat merdu dan juga memiliki suara yang ngebren panjang, maka dari itu burung kenari sangat banyak di gemari oleh para kicaumania. Di samping itu harga burung kenari juga saat ini masih sangat terjangkau untuk kalangan pencinta burung, perawatan dan pengangkaran burung kenari juga tidak menyulitkan bagi pemiliknya.

Perawatan harian burung kenari tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan, hal yang terpenting yang perlu di perhatikan adalah di lakukan secara rutin dan konsisten. Apabila ini tidak di lakukan maka burung kenari akan mudah mengalami penurunan peforma dan juga burung akan mudah stress.

Perawatan harian yang perlu di lakukan seperti membersihkan kandang burung setiap hari, kotoran burung yang menumpuk apabila tidak di bersihkan secara rutin akan mengundang bakteri dan parasit yang bisa menyebabkan burung mudah terserang penyakit.

Pemberian pakan extra seperti sayuran, buah buahan, telur, kroto juga harus selalu di berikan secara rutin dan bergantian, ini akan membuat stamina burung selalu fit setiap saat dan burung akan mengeluarkan suara kicauannya.

Update Harga Kenari 2019

Berikut Pola Perawatan Harian Dan Setelan Harian Untuk Burung Kenari :

* Jam 07.00 burung diangin-anginkan di teras. Jam 07.30 burung dimandikan (karamba mandi atau semprot, tergantung pada kebiasaan masing-masing burung)
* Bersihkan kandang harian. Ganti atau tambahkan Pakan dan Air Minum.
* Berikan Sayuran segar atau Buah.
* Penjemuran dapat dilakukan selama 1-2 jam/hari mulai pukul 08.00-11.00. Selama penjemuran, sebaiknya burung tidak melihat burung sejenis.
* Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung tersebut diteras selama 10 menit, lalu sangkar dikerodong.
* Siang hari sampai sore (jam 10.00-15.00) burung dapat dimaster dengan suara master atau burung-burung master.
* Jam 15.30 burung diangin-anginkan kembali diteras, boleh dimandikan bila perlu.
* Kontrol Pakan, Air Minum, Sayuran dan Buah.
* Jam 18.00 burung kembali dikerodong dan di perdengarkan suara master selama masa istirahat sampai pagi harinya

Selain perawatan di atas pemasteran juga harus di lakukan agar burung kenari memiliki kualitas suara yang bagus dan bervariasi, di bawah ini adalah beberapa audio mp3 yang dapat anda gunakan sebagai masteran burung.

Audio MP3 :Suara Burung Kenari Durasi Panjang 1
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Durasi Panjang 2
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Durasi Panjang 3
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Durasi Panjang 4
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Nembak Ngebren Panjang
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Ngerol Panjang Juara
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Ngerol Panjang 1
Audio MP3 :Suara Burung Kenari Ngerol Panjang 2
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar