Racikan Khusus Untuk Pakan Harian Burung Kacer
Racikan Khusus Untuk Pakan Harian Burung Kacer

Racikan Khusus Untuk Pakan Harian Burung Kacer

ramuan khusus kacer

Seringkali kita menginginkan yang terbaik untuk burung peliharaan kita. Apalagi jika kita menginginkan seekor burung kacer yang bisa memenangkan juara lomba yang kerap dipegang oleh penggemar burung kacer. Ini bukan hal yang mudah, tapi itu bukan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita merawat burung Kacer. Dibutuhkan kesabaran dan waktu yang harus kita korbankan agar burung bean kita menjadi primadona lomba yang sering kita ikuti. Lalu bagaimana? Berikut review bahan atau ramuan burung Kacer yang terbukti efektif untuk burung anda.

Sebenarnya faktor utamanya membuat Kacer ingin bekerja di lapangan yang bergantung pada pakan dan pengaturan harian. Untuk memberi makan Anda bisa memberi EF seperti:
Jangkrik
Kroto
Cacing
Ulat hongkong
Ulat Bambu
Belalang

Salah satu hal penting yang harus Anda ketahui sebelum merawat burung adalah dengan mencampur ramuan untuk memberi makan burung. Jadi bukan hanya campuran ala kadarnya yang Anda berikan pada burung Anda. Apalagi jika Anda adalah penggemar burung atas nama kicauan mania. Inilah salah satu contoh ramuan yang harus di perhatikan untuk pakan harian burung kacer.

Mungkin perawatan Anda seperti sekarang bagi burung juara, Anda bisa memenangkan perlombaan dan bisa menjadi primadona baru di antara burung-burung lain.
Dengan tingkat 12% -18%, voer bisa menjadi makanan ringan khusus makan kacer. Tapi jangan tertipu dengan harga mahal. Meski harganya mahal belum tentu bagus untuk pencernaan burung Anda. Dan selalu ganti voer setidaknya selama tiga hari, dan pastikan voer yang Anda berikan tidak berjamur.

Berikan EF atau makanan ekstra, untuk membuat burung cepat bergaul. Makanan EF sesuai dengan ketentuan. EF yang terbaik yang direkomendasikan untuk kacer adalah jangkrik, kroto, cacing, ulat hongkong, ulat bambu, dan belalang. Pemberian EF bisa dikombinasikan tapi dengan maksimal 2 macam, misal yang diberikan EF pagi hari adalah Kroto, sedangkan untuk siang hari bisa diberikan jangkrik EF.

Untuk kebutuhan stamina dan kesehatan jangan lupa sediakan vitamin dan mineral yang sesuai dan sesuai jadwal yang telah Anda tetapkan, lebih baik seminggu sekali. Melakukan proses pemasteran untuk burung sehingga pembibitan Anda mampu menghasilkan suara kicauan yang bervariasi dan merdu.

Itulah sedikit tips ramuan khusus makan kacer, Semoga bisa membantu Anda yang mengalami kesulitan dalam memilih perpaduan terbaik untuk burung Anda.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Blog Ini Khusus Di Buat Untuk Refrensi Tentang Cara, Tip Dan Trik Perawatan Burung Kicau Dan Salam Satu Hobi Para Kicaumania Sejati.