Skip to main content

Cara Share Otomatis Posting Blog Ke Facebook Atau Twitter

Siapa yang tidak tahu atau tidak punya facebook maupun twitter, karena banyaknya pengguna dari sosial media ini tidak ada salahnya kalau kita share hasil postingan kita untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak. Dan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara postingan yang kita buat secara otomatis selalu kelihat di facebook atau twitter yang kita punya. Mau tau caranya, berikut langkah langkahnya : 
1. Buka situs www.dlvr.it 


2. Selajutnya kli Sign Up untuk mendaftar, lalu masukkan email dan passwor pada kolon yang telah di sediakan. Klik GO


3. Selanjutnya ketik url feedburner blog anda dan klik gambar search, lalu klik gambar + yang ada di pojok pada kotak tempat menulis url feedburner.


4. Langkah selanjutnya adalah kita akan menghubungkan ke sosial media yang kita inginkan seperti Facebook atau Twitter, klik Next : Connect Social


5. Lalu pilih social media yang mana akan di pakai, untuk yang free kita hanya bisa menggunakan 2 social media untuk 1 url feedburner. kalau mau lebih harus pakai yang pro atau berbayar. Klik Next.


6. Selanjutnya kalau kita memilih Facebook maka kita akan menghubung dengan facebook terdahulu, ketik email facebook dan password facebook anda. Lalu klik masuk. 


7. Selanjutnya klik next saja terus sampai beberapa kali, dan pada saat anda bertemu beberapa pilihan yang di antaranya akun facebook itu sendiri dan fanspage yang ada di facebook anda. anda harus memilih salah satu dari itu untuk di connectkan dengan dlvr. Klik connect.


8. Selamat!!!, blog anda sudah terhubung dengan facebook melalui dlvr, sekarang setiap anda membuat postingan akan selalu muncul di facebook anda. 


Untuk menambahkan social media yang lain, anda tinggal klik tanda + seperti gambar di atas dan ikuti langkah yang sama.
Sekian tips saya kali ini semoga bermanfaat.
Selamat Mencoba!!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar