Skip to main content

Cara Memasang Fans Page Facebook Di Blogger


Memasang Fans Page Facebook pada blog yang kita miliki mempuyai banyak manfaat, selain mempercantik tampilan blog yang kita miliki juga bertujuan untuk mempermudah pungunjung kita mendapatkan informasi yang selalu kita buat dengan cara melike Fans Page Facebook kita. Jadi setiap kita mempublikasikan postingan, mereka akan selalu mendapat notifikasi melalui facebook mereka.
Bagaimana cara memasangnya?, berikut langkah langkahnya :
1. Buka situs Facebook Developer, klik di sini Facebook Developer 
2. Selanjutnya klik pilihan yang ada di sidebar kiri Plugin Halaman


3. Setelah plugin halaman terbuka, buka halaman Fans Page Facebook anda. Copy link alamat Fans Fage Facebook anda yang ada di address bar.


4. Setelah alamat Fans Page Facebook di copy, pastekan pada kolom yang sudah tersedia pada Plugin  Halaman. Untuk lebar, tinggi dan tab bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda, atau bisa di biarkan saja. Sebagai pertimbangan bisa lihat hasilnya di bawah.


5.  Jika sudah selesai mengatur, scroll ke bawah dan cari Get Code. Akan muncul code scrift yang nantinya akan di pasang pada blog anda. ada 2 pilihan code yang di berikan, yang pertama script yang di pasang pada HTML, yang kedua script yang di pasang pada widget. Kita akan copy script yang akan di widget saja biar lebih mudah dan cepat.


6. Jika sudah di copy, login ke blogger. Cari tata letak, kemudian geser ke side bar. lalu klik tambahkan gadget. Selanjutnya cari dan klik HTML/Java Script.


6. Jika sudah muncul, pastekan code tadi di klom konten, untuk judul bisa di isi bisa tidak. klik simpan dan selesai.


Sekarang lihat hasilnya di blog anda, cukup menarik bukan.
Sekian tips saya kali ini semoga bermanfaat.
Selamat mencoba!!!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar