Skip to main content

Harga Burung Rambatan Terbaru


Harga Burung Rambatan - burung Rambatan adalah jenis burung yang sangat unik, jenis burung ini termasuk jenis burung berkicau yang sering digunakan untuk kontes atau lomba kicauan burung. bukan hanya burung lovebird yang dapat digunakan sebagai lomba lomba, burung rambatan ternyata juga ada rasnya karena suara burung rambatan sangat bagus dan unik.

Burung Rambatan saat ini sering dicari oleh para pecinta burung karena burung rambatan burung sangat unik dan penampilannya juga sangat menarik, kalau di lihat dari warna burung sangat unik dan bulunya yang sangat indah.

Burung Rambatan juga sering disebut sebagai munguk beludy dan istilah rambatan kerana memang burung ini sering merayap di pohon dan ini adalah keunikan yang terkandung dalam burung rambatan itu sendiri. Selain warna bulunya yang sangat indah juga burung ini memiliki suara kicauan yang sangat unik yang bahkan tidak dimiliki oleh burung-burung lainnya.

Banyak kicau mania yang sering mencari burung ini bahkan mereka rela mengeluarkan biaya cukup lumayan untuk membeli burung rambatan ini, kadang mereka biasanya bisa membelinya di pasar burung tetapi sangat jarang burung ini dijual di sana bahkan mereka rela untuk mencarinya di situs situs online seperti Anda sedang mencari harga perbanyakan burung.

Ciri Ciri Burung Rambatan
Untuk ciri-ciri burung rambatan itu sendiri sangat mudahdibedakan atau dapat dilihat dari kebiasaan burung rambatan itu sendiri,untuk warnanya juga sangat khas dan burung rambatan rata-rata memiliki bulu berwarana biru hitam di tubuhnya.

Suara Burung Rambatan
Suara burung rambatan memiliki suara yang hampir menyerupai burung cililin tetapi juga memiliki perbedaan tidak sama dengan burung lain.

Cara Perawatan Burung Rambatan
Cara merawat burung rambatan dengan baik dan benar,Anda perlu membersihkan kandang burung secara berkala agar jangan sampai kotoran menumpuk sehingga akan membuat burung rambatan tidak nyaman dan stress.

Daftar Harga Burung Rambatan Terbaru
Burung rambatan lokal kelud : Rp 150.000
Burung rambatan nembak doraemon : Rp 120.000
Burung Rambatan bakalan : Rp. 20.000 – 75.000
Burung rambatan paruh merah gacor : Rp 500.000
Burung Rambatan full gacor : Rp. 300.000 – Rp. 400.000
Burung rambatan gunung/doraemon : Rp 180.000
Burung rambatan loreng : Rp 1.500.000
Burung Rambatan gacor : Rp. 150.000 – Rp. 200.000
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar