Skip to main content

Harga Cucak Ijo Mini Terbaru April 2018


Harga Burung Cucak Ijo Mini - Burung cucak ijo mini makin banyak peminat dari mulai orang awam yang terbatas pada suka burung dan juga pecinta burung yang sangat fanatik sekali mengumpulkan burung kicauan, harga burung cucak ijo pun berbeda beda sesuai dengan jenis jenis dan suara burung cucak ijo. Suara Burung ijo cucak termasuk dalam jenis burung kicauan yang sangat melodis dan juga sangat gacor, Jenis burung cucak ijo mini ini memiliki ciri khusus yang sangat mencolok di tubuhnya yaitu dengan balutan warna hijau di seluruh tubuhnya sehingga burung ini disebut sebagai cucak ijo, cucak ijo yang memiliki nama latin chloropsis sonnerati masih memiliki ikatan saudara dengan burung cipoh.

Burung cucak ijo mini sangat banyak peminatnya karena memiliki ciri-ciri khusus dibandingkan dengan burung lainnya, burung cucak ijo mini di kenal mampu meniru suara burung lain dan karena kemampuannya menirukan suara burung lainnya membuatnya sangat populer membuat jenis burung cucak ijo mini sering diperdagangkan dan juga di ternak.

Dalam perawatan burung cucak ijo mini sama seperti burung kicau lainnya agar suara burung cucak ijo lebih gacor, dengan perawatan burung cucak ijo yang secara rutin, telaten dan benar maka suara burung cucak ijo mini akan sesuai dengan yang kita harapkan. Apabila suara burung cucak ijo mini sudah gacor kita akan percaya diri dalam mengikuti lomba atau kontes burung, dan setiap kali kita memenangkan perlombaan akan menigkatkan harga burung cucak ijo mini.

Berikut Cara Merawat Cucak Ijo Mini Supaya Memiliku Suara Gacor

1. Memastikan Jenis Kelamin
Agar mendapatkan suara burung cucak ijo mini gacor harus diperhatikan jenis kelaminnya, karena jenis kelamin dapat mempengaruhi gacor atau tidaknya suara burung cucak ijo mini, burung cucak ijo yang sering dirawat agar mendapatkan suara burung cucak ijo mini gacor adalah jenis kelamin jantan. Anda harus pintar memilih dan membedakan burung cucak ijo jantan atau betina.

2. Memberikan Pakan Burung Yang Berkualitas
Agar suara burung cucak ijo mini Anda dapat gacor dengan cepat, di samping perawatan yang baik dan benar Anda harus rajin memperhatikan asupan pakan burung cucak ijo mini karena sangat penting untuk mendukung efek pita suara pada burung cucak ijo mini, menyediakan makanan berkualitas dan kaya akan protein seperti biji-bijian dan variasinya akan memancing suara cucak ijo menjadi lebih gacor

3. Kebersihan Kandang Burung Cucak Ijo Mini

Kebersihan sangkar burung cucak ijo mini juga sangat penting selain aspek-aspek di atas, Anda harus rajin membersihkan kandang dan juga membersihkan burung cucak ijo mini dengan cara mandi dan juga di jemur untuk beberapa saat setelah mandi. Durasi penjemuran burung cucak ijo mini rentang sekitar 3-5 jam di pagi dan sore hari.

Daftar Harga Cucak Ijo Mini Terbaru 2018
Cucak Ijo Mini Receh : Rp 350.000
Cucak Ijo Mini Full Nopeng : Rp 350.000
Cucak Ijo Mini Bahan : Rp 180.000
Cucak Ijo Mini Ranting rajin bunyi : Rp 250.000
Cucak Ijo Mini : Rp 300.000
Cucak Ijo Mini Mulus : Rp 500.000
Cucak Ijo Mini fs : Rp 350.000
Cucak Ijo Mini Bakalan : Rp 230.000
Cucak Ijo Mini Jinak Gacor : Rp 350.000
Cucak Ijo mini Gacor Fullset : Rp 400.000

Harga burung cucak ijo mini sangat bervariasi tergantung umur dan juga kualitasnya, untuk harga cucak ijo bisa mencapai 350 ribaun saja atau jika Anda ingin burung mini yang memiliki gacor fullset Anda bisa menyiapkan anggaran hingga 400 ribu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar