Skip to main content

Review Sophos Antivirus Software


Sophos adalah satu-satunya perangkat lunak antivirus dan firewall yang disetujui untuk digunakan di komputer milik Education. Jika Komputer Pegawai memiliki perangkat lunak antivirus atau firewall lain yang terpasang, lepaskan dan pasang Sophos. Untuk memastikan komputer tetap terjaga, mereka harus dihidupkan setidaknya empat sampai lima jam seminggu. Ini memungkinkan mereka mendownload pembaruan dan patch keamanan yang diperlukan.

Unduh dan pasang
File dan petunjuk pemasangan diposkan di halaman Download Desktop Security Software (Sophos). Anda harus masuk menggunakan Akun LDS untuk mengakses halaman ini.

Fitur Sophos
Password atau Tamper Protection
Fitur ini mencegah pengguna yang tidak sah dan malware yang dikenal untuk menonaktifkan atau mencopot keamanan Sophos dari komputer Anda. Dalam kasus yang jarang Anda perlu sementara untuk menonaktifkan firewall Sophos, kata sandi sekarang diperlukan. Hubungi Pusat Layanan Global untuk mendapatkan kata sandinya, karena perubahannya setiap 90 hari.

Perlindungan Langsung
Ketika sebuah sistem mengidentifikasi file yang berpotensi mencurigakan, Sophos memeriksanya dengan jaringan intelijen global untuk menentukan apakah file tersebut merupakan ancaman dan, jika memang, membloknya. Proses ini terjadi seketika.

Catatan: Jika Anda yakin Live Protection telah menemukan virus dan agen pendukung Sophos meminta salinan file log, Anda perlu bekerja sama dengan Global Service Center (GSC) untuk menentukan tindakan terbaik. Jika diperlukan, GSC akan secara langsung melibatkan tim operasi sisi klien Gereja untuk meninjau arsip tersebut dan memastikan tidak ada informasi rahasia yang disertakan.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Sophos Live Protection.

Memindai Virus
Meskipun Sophos terus-menerus memindai file di komputer Anda, Anda dapat melakukan pemindaian secara manual:

Klik ikon perisai Sophos di baki sistem untuk membuka jendela Sophos Endpoint Security and Control.
Klik link Scan My Computer untuk memulai pemindaian.
Untuk bantuan tambahan, klik Topik Bantuan di sisi kiri layar.

Menerima Pembaharuan
Jika Sophos bekerja dengan benar, sistem Anda akan diperbarui secara otomatis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar