Skip to main content

Komputasi Cloud Hybrid dengan Keamanan Mobilitas Lebih Banyak


Hybrid Cloud Computing lebih banyak Mobilitas dan Keamanan
Ingin lebih aman informasi bisnis Anda? Jadi, Anda harus punya rencana untuk komputasi awan hybrid Dalam beberapa tahun terakhir, komputasi awan telah berubah dari menjadi hal baru menjadi alat praktis bagi perusahaan yang ingin tetap kompetitif di pasar. Pada skenario ini, komputasi awan hibrida masih tampak sebagai hal baru, tidak seperti standar komersial umum yang diiklankan secara luas atau diterima oleh manajer TI. Model ini menggabungkan fitur model privat dan publik dengan manajemen kerangka komputasi awan.

Lebih Fleksibilitas pada Hybrid Cloud Computing
Sebuah awan hibrida dapat, antara lain, mereplikasi, bermigrasi, mereplikasi layanan atau informasi antara awan publik dan swasta. Dengan demikian, dapat menjamin manfaat dari model layanan utama tanpa mengorbankan keandalan dan keamanan pengguna. Mengadopsi strategi manajemen TI yang inovatif dapat membawa manfaat besar bagi usaha kecil dan menengah yang ingin meningkatkan daya saing mereka.

Lebih terukur, menuntut lebih sedikit fitur dan rencana menarik, solusi ini adalah salah satu tren utama di dunia TI perusahaan, mendorong lebih banyak inovasi dan cara baru untuk bekerja di lingkungan perusahaan.

Belajar Lebih Jauh Tentang Hybrid Cloud!
Model implementasi untuk komputasi awan menggabungkan keuntungan dari jenis sebelumnya.
Awan hibrida didasarkan pada premis bahwa tidak semua data korporat sangat penting, yang berarti bahwa membuang segala sesuatu ke dalam awan pribadi mungkin tidak diperlukan.
Dengan demikian, informasi sensitif dialokasikan ke awan pribadi, sementara sistem yang kurang penting - seperti CRM, e-mail dan backup - dapat dipublikasikan. Format ini memiliki:
Biaya lebih rendah dari awan pribadi;
Skalabilitas dan elastisitas yang bagus;
Tingkat keamanan yang tinggi.

Terlepas dari model yang dipilih, tingkat sumber daya, elastisitas dan skalabilitas, model atau teknologi protokol untuk akses terhadap sumber daya (keamanan), serta keahlian pemasok adalah rincian mendasar yang harus diperhatikan saat memilih.

Terutama pada masa krisis, strategi - seperti perampingan, rekayasa ulang proses dan implementasi infrastruktur TI yang lebih efisien - digunakan secara melimpah oleh pesaing untuk mengurangi biaya atau mempertahankan daya saing, mengikuti transformasi seperti kunci agar tetap hidup di segmen!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar