Skip to main content

Mengapa penyimpanan Cloud mulai populer?


Setiap hari penyimpanan Cloud mengungkap dirinya seperti teknologi yang paling populer untuk diletakkan di semua jenis file dan menyimpan berbagai jenis informasi. Secara praktis, mengapa penyimpanan Cloud begitu populer? Hal ini terjadi untuk menghindari kemungkinan virus dan sistem cacat. Hanya satu mesin yang mungkin berada dan sulit diakses jika pengguna berada di tempat lain - keamanan lebih banyak.

Bagi yang menggunakan hard drive eksternal dan drive USB juga ada risiko kerusakan perangkat atau hanya kehilangannya. Tapi, untuk solusi itu, ada penyimpanan Cloud. Baik untuk penggunaan pribadi dan tujuan bisnis, teknologi dapat menghadirkan solusi yang sangat serbaguna terhadap berbagai masalah sehari-hari, sekaligus menjadi model berkelanjutan dengan penyimpanan data dan keamanan maya. Teruslah membaca untuk melihat manfaat utama menggunakan penyimpanan Cloud!

Lebih banyak keamanan untuk file Anda dengan penyimpanan Cloud
Sebagian besar perusahaan masih menyimpan semua data dan file penting Anda di komputer, dokumen cetak, dan hard drive fisik (drive USB, CD, hard drive eksternal), tidak memberikan keamanan. Setiap kegagalan dalam sistem, kerusakan listrik atau bahkan pencurian, dapat merusak arsip perusahaan yang penting secara tidak dapat diperbaiki.

Akibatnya, semakin banyak perusahaan telah memindahkan semua file mereka ke penyimpanan Cloud, mulai dari penyimpanan data hingga pengelolaan bisnis dan fungsi logistik.
File di server online tidak berisiko mengalami kerugian akibat malfungsi atau pencurian, karena tingkat enkripsi oleh platform yang menawarkan layanan ini sangat tinggi. Ini memastikan keamanan bekerja melCloud penyusupan dari hacker dan pengguna jahat.

Lebih banyak ekonomi dan keberlanjutan
Untuk mendukung server perusahaan yang beroperasi 24 jam sehari, sistem penyimpanan Cloud membutuhkan banyak daya yang membuat komputer dan HD tetap aktif. Selain menghasilkan tagihan listrik selangit, konsumsi energi tinggi dan pembelian peralatan yang sering perlu diganti, selain itu menghasilkan limbah yang biasanya tidak dibuang dengan baik.

Sistem Cloud telah diterima dengan baik oleh perusahaan di seluruh dunia karena solusi berkelanjutan untuk menerbitkan penyimpanan data. Selain menghindari produksi lebih banyak sampah, selain mengurangi konsumsi listrik secara signifikan bagi pengguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar