Skip to main content

Apa Itu Usus Buntu Dan Apa Penyebab Dari Usus Buntu


Penyebab Usus Buntu Bukan Dari Buah Yang Mengandung Biji Bijin Yang Kita Konsumsi

Usus buntu adalah sebuah organ yang berbentuk kantong kecil berukuran 5 sampai 10cm yang terjadi karena peradangan dan pembengkakan apendiks pada usus, Usus Buntu bukan karena makan biji2an? lalu apa penyebab dari penyakit Usus Buntu?

Dulu kita sering diingatkan oleh orang tua kita jangan telan biji jeruk, nanti usus kita tersumbat oleh biji tersebut dan akan menyebkan usus kita menjadi buntu. Berdasarka dari hasil penelitian seorang dokter bedah, Dokter itu menerangkan bahwa dia sudah ribuan kali mengoperasi orang yang kena sakit usus buntu.

Selama dia melakukan operasi usus buntu, belum pernah dia menemukan di dalam usus buntu itu yang namanya biji jeruk, biji jambu, biji cabe, apalagi biji durian. Dokter itu menerangkan pula, bahwa sakit usus buntu terjadi karena kita KURANG MINUM AIR bukan karena makan biji-bijian.

Apakah sesimple itu, jawabannya adalaj Ya karena kurang minum air bisa berakibat frekuensi buang air besar juga berkurang. Dengan berkurangnya frekuensi buang air besar, maka makanan yang kita makan sudah jadi sampah yang siap dibuang, mampet di usus besar.

Akhirnya kotoran tersebut naik dan masuk ke usus buntu, karena sudah berupa kotoran yang membusuk maka membuat infeksi. Infeksi terbentuk karena kadar darah putih naik (karena ada infeksi). Maka kalau ada gejala Usus Buntu saat di cek darah, kadar leukosit pasti naik dengan tajam.

Jadi kalau mau terhindar dari usus buntu sobat harus Banyak banyak minum air putih karena Kotoran didalam usus buntu akan keluar di 'flushing' oleh air putih.

Beberapa informasi dan tips tentang warna Air kencing:

1. Air kencing berwarna putih (bening),
Apabila air kencing sobat berwarna putih atau bening itu menunjukkan sobat dalam keadaan baik atau sehat.

2. Air Kencing berwarna kuning muda,
Apabila air kencing sobat berwarna kuning muda, itu berarti sobat masih dalam keadaan sehat tapi perlu minum lebih banyak air

3. Air Kencing berwarna kuning agak tua,
Apabila air kencing sobat berwarna kuning tua, itu berarti kesehatan sobat kurang bagus dan perbanyak minum air

4.  Air Kencing berwarna kuning tua sekali/keruh.
Apabila air kencing sobat berwarna kuning tua sekali/keruh, itu menunjukkan situasi tubuh sobat dalam keadaan bahaya.

Jadi minumlah air putih secara rutin agar metabolisme tubuh tetap terjaga, hindari minum minuman bersoda ataupun soft drink
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar