Skip to main content

Native Ads Google Adsense


Apa Native Ads Google Adsense

Merupakan unit iklan yang di keluarkan oleh google adsense di mana jenis iklan lebih di fokuskan sesuai dengan niche dari blog publisher untuk katagori In-Feed, sedangkan In-article adalah jenis iklan yang akan di sesuaikan dengan isi dari artikel tersebut. Native ads adsense bertujuan untuk memberikan iklan tertarget secara alami dari pengunjung saat membaca arikel yang di cari, juga akan membuka peluang pendapatan baru bagi para publisher.

Pada tanggal 5 Juli 2017 Google adsense resmi memperkenalkan produk baru Adsense native ads, keunggulan dari native ads adalah gambar iklan beresolusi tinggi, judul dan deskripsi yang lebih panjang, tampilan dan nuansa yang sangat baik di berbagai layar seperti mobile, dekstop, gadget maupun tablet, kemudahan penggunaan dan tentunya pendapatan yang lebih baik dari publisher.

Adsenese native ads In-Article sangat di sesuaikan dengan tampilan dari blog/website dan artikel sehingga kita bisa menyesuaikan penempatan iklan sesuai dengan keinginan kita, dan pemasanagannya di rekomendasikan setelah paragraf kedua dalam artikel. 



Dan setelah saya mecoba ternyata Native Ads In-article responsive dengan template yang mobile friendly, dan bisa di lihat pada contoh yang saya tampilkan pada gambar di bawah. keren bukan.



Adsense Native Ads In Feed di rekomendasikan pada pemasangan di halaman awal dari blog, iklan akan muncul berdampingan dengan judul judul dari artikel, sehingga iklan nanti akan kelihatan seperti artikel dalam blog yang kita miliki. Native ads adsense in feed juga bisa di sesuikan dengan bentuk judul judul dari artikel di halaman utama blog, ini bisa kita sesuaikan pada saat pembuat unit iklan pada dashboard google adsense.


Untuk pemasangannya pada EDIT HTML template dari blog, nah tunggu apalagi buruan pasang untuk menambah pundi pundi penghasilan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar