Skip to main content

Cara Registrasi E-DINAR Wallet


Apa itu E-Dinar - Merupakan mata uang elektronik (crypthocurrency) yang menurut pengembang menjadi sebuah proyek yang ambisius dari mata uang elektronik global, karena sistem yang lebih inovatif dan berpatokan pada sistem teknologi blockchain. Dengan penemuan teknologi blockchain banyak perusahaan progresif yang beralih ke cryptocurrency, tetapi di lain pihak cryptocurrency itu sendiri belum menjamin keamanan penuh dan stabilitas karena faktor yang penting adalah algoritma.  
E-Dinar Coin secara sistematis merupakan suatu model rumit yang unik dalam perkembangganya , sehingga oleh karena keunikanya E-Dinarcoin dapat menjadi alternatif yang baik untuk setiap mata uang dunia dan sistem keuanggan modern pada umumnya.

Berikut cara mendaftar di wallet E-Dinnar.
1. Buka situs : REGISTRASI E-DINAR WALLET
2. Isi form isian yang sudah di sediakan, Account Name : masukkan nama yang akan di pakai username, kombinasi angka dan huruf. Lalu masukkan pasword an konfirmasi pasword, dan yang terakhir centang kotak "saya setuju dengan ketentuan dan penawaran" dan buat akun.

3. Tahap selanjutnya masukkan kembali password yang sudah di buat tadi ke kotak yang sudah di siapkan, lalu klik "tampilkan brainkey"

4. Selanjutnya copy kalimat yang di berikan lalu simpan di tempat yang aman, ini adalah sebagai jawaban nantinya kalau suatu saat anda lupa password dari akun anda

5. Klik saya sudah menulisnya dan Selesai, akun E-DINNAR sudah selesai di buat. Untuk mendapatkan coin e-dinnar anda harus mencari refferal atau bisa mendulang koin dengan bermain game Treasure Hunter Dinar. Sekian tips dan tricks Registrasi E-Dinar, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar