Skip to main content

10 Daftar Game Terbaik Tahun 2016

Permainan game sangat populer saat ini, selain untuk mengisi waktu luang juga bisa menghilangkan rasa penat setelah bekerja. Ada juga para gamer memanfaatkan game untuk menambah penghasilan, kali ini saya akan membagikan game yang masih populer hingga saat ini.

1. Clash Of Clan
Game ini adalah vidio game permainan strategi premium pada perangkat lunak yang di kembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan vidio game yang berbasis di Helsinki. Permainan ini di rilis dengan platform Android dan IOS, selengkapnya Tips Dan Tricks Clash Of Clan



2. Let's Get Rich
Lets Get Rich adalah permainan monopoly yang juga sangat populer saat ini, selain grafis sangat bagus game ini juga melakukan update karakter, pendant, dadu yang membuat para pemainnya tidak bosan. Game yang di kembangkan oleh Netmarble dan N2 yang bekerja sama dengan Line bisa di akses melalui platform Android dan IOS.



3. Real Racing 3
Real Racing 3 adalah permainan balap mobil 2013, yang di kembangkan oleh firemonkeys Studios dan di terbitkan oleh Electronic Arts untuk perangkat Android, IOS, Nvidia Shield dan Blackberry 10. Selengkapnya Tips dan Trick Real Racing 3



4. Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne adalah game video balap 2013, dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft sebagai bagian dari seri Asphalt. Ini dirilis pada 22 Agustus 2013 untuk iOS dan Android, 13 November untuk Windows 8 dan Windows Phone 8, 5 Januari 2014 untuk BlackBerry 10. Dan 5 April 2015 untuk Tizen



5. Subway Surfer
Subway Surfer adalah permainan melarikan diri yang di usung oleh Killo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta yang bermarkas di Denmark. Game ini tersedia di platform Android, IOS, Kindle dan windows Phone.


6. Despicable Me
Despicable Me adalah sebuah game berlari di lokasi lokasi yang mengagumkan dan membantu para minion mengumpulkan pisang saat melompat sebanyak banyaknya. menghindari rintangan untuk mendapatkan kemenangan.


Link : Tips Dan Tricks

7. Assassin's Creed Pirates
Selain bertualang di PC dan konsol, gamer juga dapat melihat perjalanan para Assassin di perangkat genggam. Mengusung nama yang berbeda, Assassin’s Creed Pirates memang masih berlatar tempat di laut sekitar Kepulauan Karibia, sama seperti Assassin’s Creed IV: Blak Flag. Namun, jangan mengharapkan kebebasan dalam berkelana di kotakota pinggir pantai dan mengerjakan misi yang memanfaatkan teknik dan pedang tersembunyi dari seorang Assassin.


Link : Tips Dan Tricks

8. Plant Vs Zombie 2
Plant Vs Zombie 2 adalah permainan vidio tower defense yang di kembangkan oleh Popcap Games yang di terbitkan oleh Electronic Art dan merupakan sekuel dari Plant Vs Zombies.


Link :Tips Dan Tricks

9. FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team adalah permainan sepak bola yang di kembangkan dan terbitkan oleh EA Sports dalam seri FIFA, di game ini bisa di akses di platform IOS, Android, PS4, PS3, Xbox One, Microsoft Windows.



10. Piano Tiles 2
Piano Tiles 2 adalah game mobile single player yang diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2014 oleh Umoni Studio, khusus oleh pencipta Hu Wen Zeng. Permainan berisi enam mode, diciptakan oleh Amr Hoballah; Mode ini adalah mode Classic; Mode Arcade; Mode Zen; Mode terburu-buru; Mode Arcade + (yang mencakup ubin Bom, Petir, Bilayer, dan Double); Dan mode Relay. Pada akhir April 2014, game ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh di platform iOS dan Android. Pada awal Juli ini dirilis untuk Windows Phone.


Link : Tips Dan Ticks
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar