Skip to main content

Cara Ganti Pin BBM Di Handphone Android


Kali ini saya akan berbagi trik bagaimana cara menganti pin BBM di handphone Android apabila kita mempunyai lebih dari satu PIN, triknya hampir sama dengan bagaimana kita mengganti akun line yang berbeda di dalam satu handphone yang sama.


Namun kenapa trik ini saya bagikan karena mungkin dari kawan kawan ada yang belum berani melakukan hal ini karena takut nantinya PIN kawan akan hilang,  yang terpenting adalah sobat harus ingat alamat email dan sandi BBM yang biasa di pakai. Nah untuk mempersingkat kita langsung saja ke tempat eksekusi.

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan alamat email baru selain email yang sudah terkoneksi dengan PIN BBM Sobat, setelah mempunyai alamat email baru kita langsung ke langkah selanjutnya yaitu buka PENGATURAN di Hanphone lalu piliih Manager Aplikasi lalu cari aplikasi BBM. Setelah kita buka aplikasi BBM akan ada beberapa pilihan 1. Paksa Berhenti 2. Hapus Instalansi 3. Hapus Data 4. Hapus Memori, di sini kita harus pilih yang nomor 3. HAPUS DATA. Yup langkah pertama sudah selesai, untuk lebih jelasa bisa di lihat Screen Shot.



Langkah kedua aplikasi BBM kita buka di layar awal, setelah kita buka BBM akan memulai lagi dari awal. Selanjutnya apabila sobat sudah memiliki PIN BBM yang lain tinggal Sign In saja, apabila belum memiliki PIN BBM yang lain kita buat baru. Langkah yang ini seperti langkah yang biasanya pembuatan atau Sign In  PIN BBM saat memiliki handphone baru.



Setelah Sign In atau Buat Akun Baru, maka sobat akan langsung pindah ke PIN BBM yang lagi satu. Untuk kembali lagi ke PIN BBM semula tinggal di ulang saja langkahnya dari awal. Di jamin kontak atau pun sticker tidak akan hilang.

Sekian trick saya kali ini semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar