Cara Gonta Ganti Akun Line Dalam Satu Handphone Android
Cara Gonta Ganti Akun Line Dalam Satu Handphone Android

Cara Gonta Ganti Akun Line Dalam Satu Handphone Android


ganti akun line
Aplikasi LINE adalah sebuah aplikasi massanger yang sangat di gemari di semua kalangan, ini di karenakan selain mudah di pakai juga banyak fitur fitur pendukung di dalamnya seperti free call, group call, pilihan sticker yang cukup banyak, ganti tema, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga aplikasi LINE banyak terhubung dengan berbagai macam game, jadi aplikasi ini wajib di miliki apabila menginginkan permainan yang terhubung dengan aplikasi ini.

Nah di sini saya tidak akan membahas bagaimana cara memakai fitur fitur pendukung dari LINE maupun bagaimana cara memainkan game game yang terhubung dengan aplikasi ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti akun line yang satu ke akun yang yang di dalam satu handphone android. 
Maksudnya adalah apabila kita memiliki lebih dari satu akun/id line tetapi hanya memiliki satu handphone, dan itu yang akan saya jelaskan bagaimana melakukannya. 
Oke kita langsung saya ke langkah pertama :

Pastikan akun LINE sudah terhubung dengan email, nomor telepon dan facebook. Ini saya penting karena dengan email semua data akan di simpan dan waktu login ulang kita tidak akan kehilangan semuanya dan hanya log pesan saja yang tidak ada. Untuk mendaptarkan email bisa langsung di PENGATURAN - AKUN - DAFTAR EMAIL, seperti gambar di bawah.

ganti akun line

Setelah email dan yang lain sudah terdaftar selanjut kita kelangkah selanjutnya yaitu ke Pengaturan Handphone - Manager Aplikasi - Pilih Aplikasi LINE, Setelah terbuka di sana ada beberapa pilihan dan yang di pilih adah HAPUS DATA. Peringatan!!!!! Jangan pilih selain HAPUS DATA. Bisa di lihat seperti gambar

ganti akun line

Setelah proses hapus data selesai sekarang langkah yang terakhir adalah masuk ke aplikasi LINE, di sini akan di sarankan dengan dua piliha yaitu LOGIN dan DAFTAR BARU. Kita pilih LOGIN dan setelah itu kita login menggunakan email. Masukan email dan kata sandi yang sudah di daftarkan, selanjutnya masuk ke pilihan verifikasi nomor Handphone.

ganti akun line

Masukan juga nomor handphone yang sudah di daftarkan dan pencet selanjutnya, LINE akan mengirimkan 4 digit nomor verifikasi. Masukan nomor tersebut setelah itu tekan OK, sekarang kita sudah masuk ke akun LINE yang lainnya. 

Untuk kembali lagi ke akun semula kita tinggal ulangi lagi langkah langkah di atas, dan kita bisa ganti ganti akun LINE sesuka hati tanpa takut kehilangan kontak, sticker, tema dan yang lainnya. Sekali lagi saya ingatkan hanya riwayat obrolan saja yang menjadi kosong, yang lain masih tetap aman.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Blog Ini Khusus Di Buat Untuk Refrensi Tentang Cara, Tip Dan Trik Perawatan Burung Kicau Dan Salam Satu Hobi Para Kicaumania Sejati.