Skip to main content

Review Zendesk Software


Zendesk adalah salah satu aplikasi perangkat lunak help desk yang tersedia saat ini di pasaran. Posisi kepemimpinan dalam kategori ini dipegang oleh Freshdesk yang memiliki skor 9,8 dan telah memenangkan Best Help Desk Software Award untuk tahun 2015. Anda dapat mencoba Freshdesk secara gratis di sini. Anda mungkin juga ingin memeriksa bagaimana kedua membandingkannya dengan perbandingan Freshdesk vs Zendesk lainnya. Terpercaya oleh lebih dari 40.000 organisasi di seluruh dunia, Zendesk.com adalah salah satu solusi help desk utama yang tersedia untuk berbagai bisnis, mulai dari usaha kecil hingga perusahaan multinasional besar seperti Groupon dan Zappos.

Perangkat lunak help desk mudah digunakan dan diterapkan untuk membantu menurunkan biaya, meningkatkan produktivitas, dan menjamin kepuasan pelanggan. Dari 5 sampai 500 agen, Zendesk bisa menangani ribuan tiket setiap hari. Demikian juga, ini mengintegrasikan saluran dukungan Anda seperti email, web, obrolan, dan media sosial. Anda juga dapat mengakses Zendesk dari perangkat desktop atau seluler Anda, menjadikannya solusi deskriptif praktis dan praktis untuk usaha kecil yang memanfaatkan dukungan penyiapan freelance berbasis rumah.

Ikhtisar Manfaat Zendesk
Zendesk menawarkan berbagai manfaat unik bagi setiap perusahaan yang ingin meningkatkan layanan help desk, dan tampil lebih profesional di mata pelanggannya. Keuntungan terpenting dari sistem ini adalah penyebaran yang fleksibel dan mudah, yang memungkinkan pengguna mengaturnya dalam hitungan menit, dan menjalankannya segera setelah terinstal penuh.

Pada saat yang sama, Zendesk memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dan menggabungkan semua saluran pendukung mereka, termasuk layanan email, live chat, telepon, atau media sosial. Dengan sistem ini, mereka dapat diremehkan untuk memudahkan pelacakan dan pengiriman cepat, didukung oleh sejumlah widget hemat waktu tambahan (pemicu, tampilan tiket, pembagian, otomatisasi, dan percakapan yang efisien).

Zendesk juga merupakan pilihan cerdas bagi perusahaan yang ingin mengaktifkan dukungan layanan mandiri, karena Anda dapat menggunakannya untuk menyiapkan portal layanan 24/7 online, basis pengetahuan yang kuat, komunitas online, dan pencarian FAQ yang intuitif. Alih-alih menugaskan agen bahkan untuk pertanyaan terkecil dan paling tidak penting, Anda akan membiarkan pelanggan Anda mencari solusinya sendiri.

Seperti yang diharapkan dari produk help desk yang solid, Zendesk menawarkan banyak peluang untuk merek dan kustomisasi, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sepenuhnya operasi dengan cara yang spesifik, dan menawarkan alat yang mudah digunakan yang akan membuat perusahaan mereka terlihat lebih menarik. profesional dan bereputasi baik.

Anda juga dapat menggunakannya untuk tujuan pelaporan dan analisis: Menginstalinya, dan memberi patokan pada penilaian kepuasan pelanggan Anda dan mendukung kinerja tim melawan target Anda dan bahkan peringkat pesaing Anda. Akses 20 template laporan dan dasbor.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi yang terintegrasi dengan Zendesk dalam berbagai kategori, termasuk: analisis dan pelaporan; produktivitas agen; CRM; e-commerce; dan media sosial. Dengan lancar berintegrasi dengan sistem bisnis dan perangkat lunak Anda melalui API terbuka Zendesk. Ketuk integrasi 100 out-of-the-box dengan aplikasi produktivitas populer, seperti, Salesforce, Google Apps, Atlassian, FreshBooks, dan WordPress.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar