Perbedaan yang perlu diperhatikan: Oracle Database, Mysql, Access dan SQL Server
Perbedaan yang perlu diperhatikan: Oracle Database, Mysql, Access dan SQL Server

Perbedaan yang perlu diperhatikan: Oracle Database, Mysql, Access dan SQL Server

Oracle Database
Definisi dari database utama. Fitur dan perbedaan antara database Oracle, MySQL, MS-Access dan SQL Server. Database adalah program komputer seperti yang lainnya. Windows, Excel, Word, MSN adalah contoh program dan juga database. Apa itu kata untuk Edit teks! Saya berasumsi bahwa Anda telah menjawabnya. Dan untuk apa Excel itu? Buat spreadsheet dan grafis! Dan database apa yang anda gunakan? Database untuk mengatur dan menyimpan data. Database merupakan bagian integral dari Sistem Informasi yang disebut, dimana data dikumpulkan, diproses, diatur dan disimpan. Pengumpulan, pengolahan dan pengolahan data dilakukan dengan program khusus seperti: ERP, CRM, layanan Web, situs web, dll. Namun, penyimpanan dan pengorganisasian data ini dilakukan dalam database, karena Oracle, SQL Server, MySQL atau yang lain.

Saat ini database disebut relasional, karena strukturnya dibentuk oleh tabel dan hubungan antar tabel. Baik bank kuat seperti Oracle atau desktop seperti Access mengadopsi standar yang sama ini, sehingga memudahkan dan memungkinkan untuk mengintegrasikan data antar bank.

Database Oracle
Oracle adalah database utama saat ini, dan bertanggung jawab untuk menyimpan banyak informasi dari organisasi terkemuka di seluruh dunia. Keikutsertaannya di pasar database sangat ditekankan, terutama pada perusahaan besar dan dalam hubungannya dengan sistem menengah dan besar. Oracle sangat tangguh dan membutuhkan banyak perangkat keras untuk kinerja yang baik. Faktor penting lainnya adalah manajemen, di mana profesional berkualifikasi tinggi dibutuhkan untuk tujuan ini.
Titik tinggi database Oracle adalah keamanan, terutama bila dikelola dengan baik. Keamanan data adalah salah satu poin utama untuk dianalisis dalam aspek database dan dalam hal ini Oracle memiliki simpati dari banyak perusahaan dan DBA's.

Database SQL Server
Database SQL Server pada dasarnya adalah pesaing utama Oracle dan berada dalam situasi yang lebih buruk dari kenyataan saat ini. Ini memiliki keuntungan besar karena Microsoft dan mengintegrasikan secara native dengan produk dan teknologinya, ini mungkin merupakan faktor yang mempopulerkannya. Saat ini, SQL Server juga memiliki partisipasi yang baik di pasar web, karena hubungan yang lebih dekat dengan bahasa ASP dan ASP.NET yang memimpin pasar internet sedang dan besar.

Database MySQL
MySQL mungkin adalah bank yang paling berkembang akhir-akhir ini, berpindah dari bank yang rapuh dan tidak aman ke bank terhormat. Saya sendiri tidak menyukai MySQL dan punya alasan untuk itu, preferensi saya adalah SQL Server, bukan bahwa itu telah berubah, namun MySQL telah mampu membuktikan bahwa itu adalah bank yang aman dan cukup sesuai untuk aplikasi web.
Blog ini, misalnya, meski sudah tertulis di ASP.NET, menggunakan database MySQL.
Database MySQL memiliki keunggulan kompetitif yang penting karena perangkat lunak gratis. Di antara database open source seperti postgree, firebird dan lainnya, Mysql telah menonjol, terutama untuk penggunaan di web.

MS Access Database
Akses adalah database Microsoft untuk digunakan pada desktop, bukan server. Inilah perbedaan utama antara bank DBMS dan lainnya seperti Oracle, SQL Server dan MySQL, misalnya. Namun, telah banyak digunakan pada usaha kecil dan menengah untuk penyimpanan data berskala kecil.
Bank ini adalah salah satu bank terkemuka di situs web di akhir tahun 90an dan awal abad ini, orang-orang saat ini telah mengganti penggunaannya di web oleh bank lain seperti SQL Server atau Mysql.
Database Relasional Lainnya
DB2
Firebird
Interbase
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Blog Ini Khusus Di Buat Untuk Refrensi Tentang Cara, Tip Dan Trik Perawatan Burung Kicau Dan Salam Satu Hobi Para Kicaumania Sejati.