Skip to main content

Cara Mendapatkan Backlink Dari Situs Dofollow


Tip Menaikkan Traffik Blog dengan Backlink Dofollow

Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan berapa situs yang bisa di jadikan backlink untuk blog sobat, dan situs yang saya bagikan merupakan 100% situs dofollow. Nah untuk melanjutkan artikel tersebut saya akan memberi tahu bagaimana cara kita bisa menanamkan link untuk mendapatkan Backlink.

Untuk sobat yang belum mendapatkan situs tersebut, sobat bisa baca artikel : Kumpulan Backlink Gratis dari Situs Dofollow

Untuk bisa mendapatkan backlink dofollow dari situs situs dengan peringkat DA dan PA yang cukup bagus sangat mudah, sobat hanya perlu melakukan registrasi dan membuat sebuah artikel yang di dalamnya di isi link yang mengarah ke blog tujuan sobat.

Oke langsung saja kita ke langkah langkahnya :
1. Copy link situs yang saya sudah bagikan lalu paste di adress barsobat.
2. Lakukan registrasi dengan memilih tombol SIGN UP, selanjutnya isi semua informasi yang di butuhkan pada kolom yang sudah di sediakan. Jika sudah selesai klik Continue.



3. Langkah selanjutnya lengkapi juga data untuk Profil sobat, Nama depan, Nama Belakang, dan yang lainya. 



4. Langkah Selanjutnya mengisi Photo Profil, biasanya setiap situs berbeda beda. Ada yang harus upload photo dan ada yang tidak, kalau yang tidak wajib upload photo akan ada tulisan "Skip" pada bagian bawah. Itu artinya kita bisa langsung melewati langkah tersebut, namun apabila tidak ada tulisan "Skip" maka mau tidak mau anda isi photo. Jika sudah selesai anda pilih Save Photo untuk yang upload Photo.



5. Setelah selesai proses registrasi selanjutnya membuat postingan pada situs tersebut, proses pembuataan artikel sama persis pada artike di blogger. Jika sobat tidak menumukan menu entry untuk artike pada halaman utama dari situs tersebut, sobat bisa ketikkan ulang lagi url yang saya bagikan. Karena Url sudah langsung mengarah ke pembuatan artikel, berikut contoh pembuatan artikel pada gambar di bawah ini.



Tuliskan artikel sesuai dengan kesukaan sobat, lalu isi link yang mengarah ke blog tujuan sobat.
Sekian tip Cara mendapatkan Backlink dofollow kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Silahkan tinggalkan komentar sobat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar